Jumat, 01 April 2011

Keluarga Kecilku

Catatan ini mengiringi tidurku didalah satu hotel berbintang 5 lima didaerah Jakarta barat. Tepatnya dihotel ibis mangga  dua Jakarta. Aku bisa kesasar di sini karena diajak temanku untuk menjadi event organizer untuk acara bintek anggota dewan dari daerah halmahera maluku .

Di kamar nomor 1006 aku dan temanku sedikit merebahkan diri untuk mengurangi kepenatan karena seharian mengurusi check in anggota dewan yang terhoramat.Dan disudut salah satu kamar aku menuliskan beberapa pikiranku.

Ups ternyata yang teringat adalah kelurga kecilku yang aku tinggal dua hari ini, aku teringat anak-anakku dan istriku yang salalu setia menemaniku nun jauh disana, disalah satu kota kecil di yogyakarta, yaitu di ponjong gunungkidul Yogyakarta.

Oya sebagai gamabaran aku sudah berkeluaga, istri 1 anak 2 (cowok sama cewek) . Nama istri reni khasana lahir di karangmojo gunungkidul dibesarkan gunungkidul, sempat kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan pendidikan matematika, sekarang mengamalkan ilmunya dengan menjadi pengajar di sekolah dasar islam terpadu didaerah wonosari gunungkidul.

 Aku menikah pada hari ahad  jam 06.00 dimasjid almahmudi tenggaran karangmojo gunungkidul pada tanggal 21 Oktober 2007 dengan mahar sperangkat alat sholat dan perhiasan cincin dan kalung sepuluh gram saya bayar tunai.

Dari Pernikahannku, allah memberikan amanah kepada kami dua orang putra dn putri. Yang anak pertama namanya Fahroza Fikri Mustafa, lahir 21 Juli 2008 di bidan bu Warti Wonosari Gunungkidul, sekarang telah sekolah di play group Permata bangsa Karangmojo.

Kemudian yang kedua cewek , namanya Raihanah Zahirah lahir 9 Januari 2010 , dibidan purwanti mitra selang wonosari .sekarang masih dirumah dan baru belajar berbicara dan berjalan.

Inilah gambaran sedikit tentang keluargaku, sedikit sebagai obat untuk rinduku bagi keluargaku, insyaallah dilain waktu saya akan menceritakan detail dari keluarga kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar